Sunday, January 25, 2009

BUSANA (Ke-4)
Selain kuliner Bandung juga terkenal sebagai kota mode. Factory Outlet (FO) dan Distribution Outlet (distro) menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berbelanja pakaian di Bandung.

Direkomendasikan (berkualitas dan variatif) :

Ouval
Distro ini menawarkan berbagai jenis busana, untuk laki-laki dan untuk perempuan. Terletak di Jalan Buah Batu 64 Bandung, dan Sultan Agung 13 Bandung.
Website : www.ouvalresearch.com

EAT
Merupakan distro yang banyak digandrungi anak muda, baik laki-laki maupun perempuan. Selain kualitasnya bagus, EAT juga menawarkan desain-desain yang unik. Distro ini ada di Jalan Buah Batu no 159 dan Trunojoyo no 4 Bandung.
Website : www.isthiseat.com

Formen
Factory Outlet yang terletak di Jalan LL. RE. Martadinata (Riau) 36 ini menawarkan berbagai jenis busana untuk para lelaki, dari mulai kaos biasa sampai dengan baju resmi.

Rumah Mode
Rumah Mode merupakan FO di Bandung yang memilki ciri khas tersendiri, dengan konsep interior "Modern Bali Ethnic" menjadikan tempat ini lain dari yang lain. Produk-produk yang ditawarkan juga sangat beragam, dari produk lokal sampai produk sisa ekspor dengan kualitas terbaik, harga bersaing, dan fashionable.

1 comment:

Anonymous said...

menurut gw, lo jg harus bwt tmpt-tmpt blanja yg menawarkan harga yg ga mahal bgd.
yah, standardlah.
hhhehe.
dr yg elite ampe kelas menengah bisa blanja gt.
tp emang kualitas bjuny jg bgus.
mungkin gede bage??
i think it's a good idea!!
ameliiia.